Senin, 27 Agustus 2012

Daftar Harga Menu Makanan dan Minuman Bebek Kaleyo Terbaru

Siapa yang tidak pernah merasakan kenikmatan Bebek Kaleyo? Bumbu rempah yang meresap disertai dengan sambal yang pedas membuat orang begitu menikmatinya, bahkan sampai ketagihan. Walaupun nasi habis, orang-orang akan tetap menunggu selama 45 menit agar nasi tersedia. Luar biasa pengorbanannya demi seekor bebek Kaleyo. Penulis sendiri menyaksikannya secara langsung dimana pelanggan dengan setianya menunggu sambil mencuil bebek yang telah dihidangkan.

Anda belum pernah mencoba? Tidak ada salahnya sebelum Anda datang dan menikmatinya, Anda melihat-lihat dahulu menu makanan dan minuman yang Anda akan pesan di gambar-gambar di bawah ini. Ingat, harga belum termasuk pajak 10%.

Referensi: Cobalah menu cabe ijo jika suka rasa pedas dan menu goreng atau bakar untuk yang tidak suka pedas, karena sambal terpisah dari bebek/ayamnya. Untuk minuman, cobalah sop buah dengan berbagai pilihan kaldu seperti strawberry, jeruk dan jambu. Bagi yang suka asam, cobalah strawberry. Very recomended.

Selamat mencoba. (lj)

Menu Makanan Bebek Kaleyo

Menu Minuman Bebek Kaleyo

Satu Porsi Bebek Muda Setengah Ekor Goreng + Nasi Putih

7 komentar:

  1. Salam kenal dan terimakasih atas review Admin foto2perjalanan tentang kami. sangat menarik. All the best.

    BalasHapus
  2. Bagi saya, keinginan untuk makan di bebek kaleyo lagi NOLLL BESAR.. Selain rasa yang ngga ada gregetnya, PELAYANANNYA KONYOLLL... Tidak ada tissue di meja. Tissue cuma diberikan di piring 1 lembar, apabila kurang, silahkan ambil lagi di dekat wastafel.. Yang bener aja, masa pelanggan disuruh bolak balik dari meja ke wastafel.. GILAAAA.. Selain itu, apabila makanan yang tidak habis mau dibawa pulang, masa mau minta sambel aja tidak boleh... Hei, omzet kalian sehari itu berapa ??? masa untuk tissue tidak disediakan di meja. Untuk minta sambel saja tidak boleh... mosyooollooohhhh... pelit timen.. pelit timen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. emberrrr gan.. gw juga makan di bebek kaleyo yang di bsd city, mau minta tissue aja katanya cuma diberikan 1 di bawah piringnya. Kalau mau butuh tissue lagi disuruh ambil sendiri di wastafel. Baru kali ini gw jumpa restaurant macem gini yeee.. Bebeknya sih standard, kagak ada yang spesial.. banyak pesugihannya tu restaurant.. coba dibawa pulang, rasa bebeknya uda basi.

      Hapus
  3. iya sama gan, masa gw makan di bebek kaleyo cemp putih minta kremesan aja kena cas najis dah

    BalasHapus
  4. wih kaya nya muantap banget tuh gan lihat menu -menu itu jadi pengen deh gan, sekalian athu gan dengan dengan resep masakan nya biar bisa di olah di rumah ane

    BalasHapus
  5. Ane belum nyobain nii
    Mau ke lokasi tapi ga sempet

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus