Minggu, 02 September 2012

Nasi Goreng Bang Ronie Pinangsia Timur

Pinangsia meruapakan salah satu pusat perdagangan di Jakarta Barat. Banyak ruko-ruko dibangun di sepanjang jalan ini. Daerah Pinangsia ini dikelilingi oleh pusat perbelanjaan Mangga Dua, Stasiun Kereta Api Kota,  Jalan Pangeran Jayakarta dan Jalan Hayam Wuruk.

Jika Anda kebetulan berada di dekat daerah itu dan ingin mencari makanan kaki lima yang murah tapi berkualitas di malam hari, tidak ada salahnya Anda mampir ke Nasi Goreng Bang Ronie. Sangat mudah mencari warung kaki lima yang satu ini. Jika Anda dari Stasiun Kota menuju arah Mangga Dua, maka putar baliklah di pertigaan yang menuju ke Pangeran Jayakarta. Setelah itu, segera ambil arah sebelah kiri, lalu belok kiri di pertigaan pertama. Lalu, jalan lurus sekitar 200 m dan Nasi Goreng Bang Ronie terletak di sebelah kiri jalan. Jika Anda dari Mangga Dua menuju arah Jembatan Lima, maka lewati pertigaan yang menuju ke Pangeran Jayakarta lalu ambil arah sebelah kiri, kemudian belok kiri di pertigaan pertama. Jika Anda menggunakan GPS, silakan masukan alamat lengkap warung ini di Jalan Pinangsia Timur No. 3.

Menu utama dari warung ini tentu saja adalah nasi goreng sesuai dengan namanya. Ada 16 pilihan nasi goreng dari yang spesial hingga yang biasa, seperti nasi goreng seafood, kambing, ikan asin, ati ampela, pete, kornet, sosis, bakso, abon, kerang dan udang.

Ada juga menu mie, kwetiau, dan bihun yang dapat disajikan dalam bentuk goreng maupun kuah dengan seafood, sosis ataupun ayam. Tidak ketinggalan bagi Anda yang suka akan menu tongseng. Di sini tersedia tongseng kambing, ati ampela dan ayam. Terakhir, tersedia pula sop ayam dan telur sayur.

Harga bervariasi dari Rp 9.000 sampai Rp 19.000. Dengan memesan salah satu menu tersebut, Anda akan memperoleh kerupuk dan es teh tawar sepuasnya lho. Hemat kan.

Warung Nasi Goreng Bang Ronie tidak pernah sepi pengunjung. Anda perlu bersabar menunggu menu pilihan Anda untuk tersedia. Banyak orang-orang dengan mengendarai mobil mewah juga mampir ke warung ini. Nyaman juga lho bagi Anda yang mengajak pasangan Anda untuk makan di sini. (lj)
 

Pelayan Bang Ronie sedang meracik menu pilihan Anda

Daftar Menu Nasi Goreng Bang Ronie Pinangsia Timur

Bihun Kuah Seafood

Bihun Kuah Biasa (dengan Telur dan Ayam)

Es Teh Tawar

Kerupuk Satu Piring

Nyaman untuk berpacaran ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar