Minggu, 09 September 2012

Wisata Kuliner Pedas di Ramen Sanpachi Gandaria City

Jika Anda penikmat masakan Jepang, tentu Anda sudah sangat mengenal sekali dengan menu mie kuah khas Jepang ini. Ya, Ramen adalah masakan yang berbahan utama mie dan disajikan dengan aneka pilihan daging, ikan atau telur.

Kalau Anda sedang berada di Gandaria City dan kebetulan Anda suka masakan mie berkuah nan pedas, tidak ada salahnya jika Anda mampir ke Ramen Sanpachi 38 Gandaria City. Ya, di sini tersedia aneka menu Ramen dengan tingkat pedas yang bervariasi dari level 1 hingga 10. Kalau Anda hanya suka pedas yang biasa-biasa saja, silakan pilih yang level 1 saja. Tingkatan ini sudah lumayan pedas lho. Tapi kalau Anda suka tantangan pedas, silakan pesan mulai dari level 3. Dijamin Anda tidak akan melupakan kesan pedas yang mendalam ini.

Ramen Sanpachi Gandaria City merupakan salah satu outlet yang tidak menyediakan daging babi. Tulisan "No Pork" terpampang cukup jelas di resto ini. Biasanya, Ramen Sanpachi di outlet lain ada yang menyediakan menu daging babi. Jadi, untuk Ramen Sanpachi Gandaria City, Anda tidak perlu meragukan kehalalannya ya.

Aneka menu dan minuman yang tersedia di Ramen Sanpachi ini memang cukup mahal. Tapi kualitas memang berbanding lurus dengan harganya. Jigoku Ramen satu mangkok dihargai Rp 55.000,- Harga ini juga belum termasuk pajak 21% lho. Jadi tidak heran jika Anda makan berdua dengan minum Ocha dingin yang dapat Anda refill sepuasnya, Anda harus membayar total 174 ribu rupiah. Cukup satu kali aja deh mencobanya. Tapi kalau di masa yang akan datang tiba-tiba ingin mencobanya kembali, ya bolehlah....(lj)

Ramen Sanpachi 38 di Gandaria City

Penataan meja dan kursi serasa seperti di Jepang

Pemandangan unik di atap

Menu andalan terpampang di baliho Ramen Sanpachi

Jigoku Ramen Level 2 ukuran Sedang Rp 55.000,- (belum termasuk pajak 21%)

Aneka bumbu dan sambal tersedia di setiap meja

Ocha dingin bebas refill sepuasnya Rp 17.000,- (belum termasuk pajak 21%)

Total berdua Rp 174.240 untuk 2 mangkok Jigoku Ramen dan 2 gelas Ocha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar