Selasa, 30 Agustus 2011

Deluxe King Guest Room di Hotel JW Marriott Medan

Hotel JW Marriott Medan merupakan hotel berbintang 5 di Medan. Terletak di pusat kota dan didesain dengan furniture yang mewah dan modern.

Saat itu, saya sedang melakukan dinas luar ke kota Medan. Tidak perlu berpikir lama untuk memutuskan untuk bermalam di Hotel JW Marriott Medan. Hotel JW Marriott memang sudah terkenal di seluruh dunia. Saking terkenalnya, hotel ini menjadi sasaran bom di Jakarta :)

Kamar yang saya pilih adalah Deluxe dengan ranjang tipe King Size. Setelah check in dan mendapatkan kartu kunci kamar, saya bergegas masuk ke kamar hotel. Ketika pertama kali membuka pintu dan menyalakan lampu, terlihat isi kamar yang sangat modern dan mewah, sesuai dengan tagline hotel tersebut.

Penataan ranjang yang berkelas, karpet lantai yang lembut, lampu-lampu kamar yang serasi dan terang, kamar mandi dilengkapi dengan bath tub, TV LCD 42", dan meja kerja yang nyaman yang dilengkapi dengan jaringan internet gratis. Mini bar yang lengkap pun memanjakan saya dalam mempersiapkan presentasi yang akan dilakukan esok harinya.

Kamar dengan rate Rp 600.000,- nett per malam ini (tentu saja corporate rate) sangat pas bagi rekan-rekan yang ingin berbulan madu. Ada kaca transparan antara ruangan kamar dengan kamar mandi. Ini akan menambah keromantisan rekan-rekan yang baru saja mengikatkan janji hidup berdua selamanya.

Last but not least, hotel ini sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin menikmati suasana berkelas, modern dan mewah.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar