Minggu, 18 September 2011

Ayam Betutu Khas Gilimanuk di Jalan Raya Tuban Bali

Siapa yang tidak kenal Ayam Betutu dan Nasi Campur. Ya, semua pasti setuju bahwa ini merupakan makanan khas Bali. Ayam Betutu khas Gilimanuk dapat Anda peroleh setibanya Anda mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali. Ambil saja jalan menuju Kuta atau Denpasar, maka setelah belokan pertama kemudian lurus terus, maka Anda akan menemukan restoran ini di sebelah kanan Jalan Raya Tuban ini.

Malam itu, saya bersama dengan istri, memesan Ayam Betutu Gilimanuk 1/2 Ekor, Nasi Putih, Es Campur dan Es Jeruk. Tentu saja, yang paling enak dan nikmat adalah Ayam Betutu Gilimanuknya. Bumbunya benar-benar terasa rempahnya. Pedasnya pun khas sekali, tiada yang bisa menandinginya.

Ayam Betutu Gilimanuk disajikan bersama-sama dengan kangkung sambal, sambal bawang dan kacang asin goreng. Dari ketiga tambahan sajian tersebut, sambal bawang juga memberikan cita rasa yang menakjubkan. Saya dan istripun memutuskan untuk menambah satu porsi nasi putih.

Jika Anda ingin menikmati hidangan ini, tidak ada salahnya Anda melihat terlebih dahulu menu-menu yang disajikan di Restoran Ayam Betutu khas Gilimanuk ini. Soal harga, menurut saya cukup sesuai dengan cita rasa yang tersaji. Keputusannya: recommended abis...(lj)






Silakan bagi yang ingin delivery order menghubungi (0361) 757 535

Daftar Menu Ayam Betutu dengan Menu Spesial: Ayam Betutu Gilimanuk & Nasi Campur Bali 




Satu set menu Ayam Betutu Gilimanuk 1/2 Ekor

Es Campur Rp 7.500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar