Minggu, 18 September 2011

Jalan Raya Seminyak Bali di Malam Hari

Keindahan Jalan Seminyak Bali tidak kalah dengan Jalan Pantai Kuta. Jalan Seminyak Bali tetap saja dipadati wisatawan asing. Toko-toko pakaian, perhiasan, cinderamata yang disertai dengan lampu-lampu yang menawan menghiasi jalan ini.

Jika Anda sedang berjalan di jalan ini, dan Anda membutuhkan barang-barang kebutuhan sehari-hari, ataupun hanya sekedar mencari minuman dan makanan ringan untuk persiapan di hotel, jangan bergegas untuk membeli di mini market yang ada di sepanjang jalan. Silakan saja Anda mampir ke Pusat Belanja (shopping mall) Bintang. Harga yang ada di supermarket ini relatif murah. Tentu saja tidak semurah di hypermarket besar seperti Carrefour. Pusat Belanja Bintang juga menjual aneka souvenir dan makanan khas Bali.

Oh ya, sepanjang Jalan Seminyak Bali juga terdapat jajanan khas Bali, yaitu Nasi Jinggo. Nasi Jinggo adalah nasi bungkus yang sudah dilengkapi dengan lauk, sayur, mie dan sambal. Nasi ini mempunyai ukuran yang cukup kecil. Namun demikian, harganya pun juga murah, berkisar Rp 3.000 - 3.500. Memang tidak semurah Nasi Jinggo yang ada di Denpasar. Mungkin karena belinya di Seminyak kali ya. (lj)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar