Kamis, 01 September 2011

Istana Mie & Es

Istana Mie & Es adalah sebuah restoran yang dari namanya saja sudah jelas menyajikan aneka mie dan es. Walaupun demikian, ternyata hanya sepertiga jenis makanan saja yang berasal dari bahan baku mie. Sisanya adalah bakso, ayam, seafood, dan nasi goreng. Tidak jauh berbeda dengan yang ada di restoran seafood atau chinese food. Kalau untuk menu esnya, memang di sini begitu lengkap. Dari menu aneka macam es buah, juice, minuman ringan, sampai ke minuman panas.

Hari ini saya mencoba Bihun Tom Yam, Kuah Istana, Kwetiauw Goreng dan Tamie Seafood. Tentunya tidak makan sendirian, tetapi bersama-sama keluarga. Minumannya cukup Es Teh Tawar Jumbo saja. Dari keempat makanan tersebut, saya merekomendasikan Bihun Tom Yam. Rasa Tom Yam-nya begitu sedap. Asam, manis, asin dan pedas, semuanya menjadi satu. Top Markotop deh.

Buat yang ingin mampir dan menikmati hidangan yang ada di Istana Mie & Es, gak ada salahnya lihat menu yang sudah saya ambil gambarnya. Untuk harga di Istana Mie & Es sih masih dalam batas wajar, tidak terlalu mahal maupun tidak terlalu murah.

Selamat menikmati.... (lj)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar